Ragunan, di mana kita tinggal sehari-hari

Pusat Informasi dan Penyaluran Aspirasi Warga Ragunan

Alhamdulillah, Jalan Saco Sekarang Mulus

1 Komentar

Sudah kurang lebih sebulan ini, Jalan Saco Ragunan di-hot mixed lagi. Setelah berbulan-bulan dalam kondisi memprihatinkan, menjelang akhir tahun 2008 ini, di musim hujan, jalan ini mulus kembali.

Syukur adalah hal yang paling pantas kita ucapkan kepada Allah, juga terima kasih kepada Pemda DKI atas usaha perbaikannya. Satu hal yang perlu dicermati adalah, tidak adanya saluran air di sepanjang Jalan Saco dapat berakibat pada kerusakan jalan selama dan pasca musim hujan. Walaupun Ragunan boleh dibilang bebas banjir, namun ketika hujan lebat, ada beberapa bagian dari jalan ini yang terendam air walaupun setelah hujan. Semoga Pemda dan pemborong proyek juga mempertimbangkan hal tersebut agar keberadaan jalan yang sudah diperbaiki ini dapat dipertahankan kondisinya untuk waktu yang cukup lama (standar).

Selamat menggunakan untuk para pengguna Jalan Saco, mohon berhati-hati karena polisi tidur yang sebelumnya ditempatkan di sepanjang jalan ini sekarang tertutup aspal perbaikan, karena kondisi mulusnya jalan ini pasti memancing oknum pembalap jalanan untuk unjuk gigi atau sekedar test-drive tentunya. Hormati kami sebagai warga/penghuni sepanjang Jalan Saco, Ragunan. Selalu ingat:  hati2 banyak anak kecil, Anda sopan kami segan.

Penulis: humas4ragunan

Saya adalah seorang warga tidak tetap yang tinggal di Ragunan sejak akhir 2001. Awalnya saya mengontrak sebuah rumah petak bersama teman2 (laki2), kemudian pindah ke kontrakan lain bersama istri, kemudian ber-kali2 pindah ke kontrakan yang lain bersama istri dan dua oang anak. Ragunan, tempat saya memulai kehidupan di tengah2 masyarakat.

One thought on “Alhamdulillah, Jalan Saco Sekarang Mulus

  1. Ping-balik: Innalillahi wa innailaihi roji’un … « Ragunan, di mana kita tinggal sehari-hari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s