Ragunan, di mana kita tinggal sehari-hari

Pusat Informasi dan Penyaluran Aspirasi Warga Ragunan

Seputar Ragunan

Berikut ini indeks yang akan membantu Anda menemukan tempat-tempat yang penting/menarik di wilayah administratif Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tempat Wisata Keluarga

Kantor Administratif/Instansi Pemerintah/BUMN/BUMD

Perusahaan-perusahaan Swasta

Sekolah Tinggi

Pertokoan/Perkantoran

  • Jalan Harsono R.M.
  • Jalan Taman Margasatwa
  • Jalan Ampera Raya
  • Jalan Cilandak KKO

Wisata Kuliner/Restoran/Warung

Sedang dalam pengerjaan, maaf kalo data belum benar-benar valid.

164 thoughts on “Seputar Ragunan

  1. Bisakah saya mendapatkan informasi tentang paket outbound di Buper Ragunan? Biaya per harinya berapa? Tersedia fasilitas outbound lengkap atau tidak? Terimakasih.

  2. Saya membutuhkan contact person Buper Ragunan, bisakah dibantu? terima kasih

  3. Buat warga Ragunan yang mau kirim Dokumen/Paket ke seluruh Indonesia/Dunia via JNE datang aja ke Jl. H. Sinen CII/40 RT 007/007 Ragunan, tepatnya di belakang Pusdiklat BRI,apa lagi kalo mau makan Pempek Palembang dapat pesan di situ juga. Khusus bagi yang punya anak yang mau ikutan sekolah sepak bola gabung aja ke SSB GOR Ragunan.Selamat & Sukses Weblog Ragunan, maju terus dion_abdi.

  4. SEKEDAR INFO :
    buka aja http://tigage.blogspot.com pasti ga kecewa…..Insya Allah.

  5. Ane juga Mao promosi ini ” Buat warge ragunan yang mau BAYAR LISTRIK DAN TELEPON dan FIF atowe AGEN PULSA kagak usah jauh-jauh ke lenteng agung atowe ke bank, ditempat ane aja bayarnya Jl. H. Sinen sebelah pos kamling Rt.004/07 ” AKSES LOCKET26″ GAK PAKE NGANTRI ” BUKA DARI JAM 8 SAMPE JAM 9 MALEM ” MINGGU/LIBUR JUGA BUKA” Apalagi yang telat bayar, kita masih terima kok jangan takut. POKOKNYE “O N L I N E”
    Makasih banyak nih buat yang ngelola web ” SEMOGA REJEKINYE TAMBAH LANCAR “

  6. saya membutuhkan contact person pusdiklat kejagung ragunan untuk penyewaan gedung resepsi pernikahan,ada yg bisa bantu..?
    terima kasih

  7. Sy ingin informasi mengenai situs ragunan jl poncol,apa cukup terawat kl hujan lebat tdk meluap?

    Tks

  8. halo semua,,, maaf saya sedang cari tanah SHM 100m untuk bangun rumah sekitar ragunan kalau adainfo bisa email saya di e_rieka@yahoo.com dan juga sms di 0811892309

  9. saya membutuhkan contact person pusdiklat kejagung ragunan untuk penyewaan gedung resepsi pernikahan,
    ada yg bisa bantu..?
    terima kasih

    • Kepala Pusat Pendidikan dan Latihan Kejaksaan Agung
      Jalan Harsono RM Telepon 780-6004,
      Kabag TU Pusdiklat Telepon 780-6861.
      Maaf kalo ternyata ada perubahan … (sumber googling)

  10. mau ke PLN pusdiklat dari blokm naek apa yah??

    thanks

  11. Bisa nggak minta tolong alamat/webnya Sekolah Sepak Bola Ragunan yang katanya kalo sekolah disitu tinggal di asrama dan ada sekolah umumnya ?? saya tunggu ya…. makasih sebelumnya

    • Mohon maaf, sudah saya coba cari alamat/web SSB Ragunan yang Anda maksud, ternyata tidak ketemu. Yang ada SSB Gor Ragunan, bukan sekolah yang tinggal di asrama melainkan kursus/klub sepak bola anak seperti SSB yang lain. Sekolah atlit Ragunan, mungkin itu yang Anda maksud karena memang sekolah umum dengan fasilitas asrama. Untuk lebih lengkap tentang sekolah atlit bisa Anda lihat di web Kementerian Pemuda dan OR atau lihat web SMA Ragunan di sini : http://smanragunan-jkt.sch.id.

  12. Kalo kantor pos ragunan dimana ya?

    • Maaf Hanny, kantor pos Ragunan setahu saya tidak ada. Yang ada kantor pos Pasar Minggu yang ada di deretan pertokoan/kantor Borobudur, BRI, dll ke arah pasar.

  13. Mohon dibantu untuk contact person SSB Gor Ragunan dan juga no tlp yang bisa dihubungi. Dan berapa kira2 biaya per bulannya.
    Anak saya minta ikut kursus sepak bola, umurnya 8 tahun dan saya tinggal di daerah Jagakarsa.

    Trims

    Balas

  14. pa klu massuk ssb ragunan byarna brapa ….?

  15. Satu lagi yg menemani anda untuk bergoyang lidah dengan merasakan kenikmatan rumah makan prasmanan ala rumahan ” Cek Min” sampin sisi gedung baru IT BRI/Pusdiklat BRI…bagi staff BRI sudah pasti kenal karena dari pagi sudah tersedia nasi goreng, pempek & makan siang…jangan datang lambat karena dari jam 10 s/d 13 pasti full booking…

  16. @ Anita dan adhon : SSB GOR Ragunan : Lapangan latihan di lapangan atas GOR Ragunan setiap hari Selasa, Kamis (jam 7-9 pagi & 2-5 sore) dan Minggu (jam 9 pagi), pendaftaran sekitar 200 rb-an dapat kaos tim, bulanan 45 ribuan. Hub. pelatih Pak Yunus (Info dari Pak Syukri). Maaf utk no telpon belum dapat infonya. Tks.

    • Apakah SSB GOR Ragunan menerima murid anak-anak (anak saya umur 9 thn)? Mohon info no telponnya.
      Selain sepakbola, GOR Ragunan ada pelatihan olahraga yang lain juga tidak?
      Thx.

      • Bu Mita, SSB menerima anak-anak seumur putra Ibu. Mohon maaf, sampai saat ini kami belum mendapatkan info lengkap tentang SSB GOR Ragunan baik alamat maupun nomor telepon-nya. Untuk OR selain sepak bola sangat mungkin di GOR Ragunan juga ada pelatihan (kursus/klub-nya), namun kami belum memiliki informasi lengkapnya. Sekali lagi kami mohon maaf, Ibu bisa menghubungi kantor GOR untuk menanyakan itu secara langsung. Terima kasih.

  17. Bapak smpn ragunan namanya smpn ragunan berapa ya pa ?
    DATA PRIBADI SAYA
    NAMA : M.BAGAS ISMAIL
    UMUR : 12 TAHUN

    SAYA BERMINAT MASUK SMPN SEPAKBOLA RAGUNAN JAKARTA

    ALAMAT JLN SETU CIPAYUNG JAKTIM RT01/RW004 GG RALIND 2

  18. terimakasih ya bapak humas..

    • Sama-sama Dik Bagas, btw saya bukan humas sekolah atlit ya, humas4ragunan cuma username blog ini saja … harap maklum karena semestinya yang menjadi humas adalah Lurah Ragunan dan jajarannya tentu.

  19. bagaimana cara mendaftar ke SMPN olah raga ragunan? anak saya ingin sekolah di SMP olah raga sepak bola atau futsal, saat ini kelas VI SD

  20. pak apakah ssb ragunan bisa masuk ke club persija?

    • Mungkin saja, Akbar. Biasanya klub punya pencari bakat, selain manajernya, untuk mencari calon-calon pemain muda berbakat untuk klub tersebut. Kalo Akbar berminat untuk masuk ke Persija, sebaiknya mencari informasi tentang rekrutmen pemain mudanya. Semoga berhasil.

  21. Pak apakah di GOR Ragunan ada kursus tenis meja..
    kalau ada saya harus contact kemana ya kalo ingin daftar..
    thnxs

    • Mohon maaf, Taufik. Saya sudah berusaha mencari info yang Anda butuhkan tetapi belum mendapatkan yang sesuai harapan. Sabar ya …

  22. klo pusdiklat BRI itu disewakan untuk umum ga ya?
    mohon bantuaannya informasinya. Terimkasih.

  23. kalo pendaftaran buat sekolah atlit ragunan tahun 2011 udh buka blm ?minta info sama contact personya dong.tnx

  24. pak apa di SSB ragunan sudah ada pemain yang masuk timnas

  25. NEBENG MEMPERKENALKAN DIRI :

    SSB CHAMPION SOCCER SCHOOL (JULIA PEREZ & GASTON)
    TEMPAT LATIHAN : LAPANGAN B SENAYAN
    JADWAL LATIHAN : SABTU JAM 14.00-16.00
    PELATIH : PATO ( CHILIE)
    MAURIZIO ( CHILIE )
    FASILITAS:
    FREE DRINK MIZONE & AMIDIS
    CP.
    FRANK.082113731554
    ANIS. 08156817175

    GET FREE TRIAL

  26. Mw tanya Nih ,… Klo mau ke Pusdiklat BRI di ragunan Jl. Harsono Rm., Dari Lebak bulus naik apa Ya? / dari Blok M naik jur apa?
    Thx B4.
    salam..

    • Widi, kalo dari Lebak Bulus. Naik Koantas Bima. T. 509 (jurusan Lebak Bulus-Kp. Rambutan) turun di halte Trakindo, trus naik Kopaja 605A (jurusan Blok M-Ragunan) turun di depan Pusdiklat BRI.

      • kalo mau ke pusdiklat BRI di ragunan Jl. Harsono Rm dari blok m naik apa ya? trimakasih sblmnya :)

        • Yunita, maaf baru balas. Kalo dari Blok M silakan naik Metromini S77 turun di depan Pusdiklat BRI. Atau naik busway dari manasaja, tanyakan trayek ke Ragunan, turun di terminal busway Ragunan trus naik angkot apa saja yang menuju Deptan turun di Pusdiklat BRI.

          • kalo dari bekasi ke pusdiklat BRI di ragunan Jl. Harsono Rm, Ragunan Jaksel naik apa yah ? saya ad interview nh terimakasih sebelumnya :D

            • Dari Bekasi ya? Naik bis jurusan Bekasi-Pasar Rebo turun Pasar Rebo. Trus naik angkot S15A jurusan Ragunan-Taman Mini yang arah Ragunan turun di depan Pusdiklat BRI.

              Semoga Tami sukses interviewnya :)

  27. kalu masuk basket pa harus berprestasi di tingkat daerah,n kalu masuk voli harus berprestasi di tingkat daerah atau nasional,cz q suka ke 2 olahraga tsb,saya pengen sekolah basket di ragunan tapi gg ikut club gpp kah

  28. nama:syauxi alfan maulidan asrori
    sekolah:smp negri 1 gending

    saya kepengend masuk di sma ragunan,ngambil kelas basket,tapi gag berprestasi di daerah ataupun nasional cz sekolah saya baru membuat tim basket,posisi saya di poin gurad,saya andalan dari smp negri satu gending saya juga mahir voli,apakah boleh ngmbil 2 cabor…………….

    • Alfan yang bersemangat, sebaiknya memilih cabor yang paling dikuasai dan telah mempunyai prestasi (dibuktikan dengan sertifikat/piagam atau surat rekomendasi popda). Untuk persyaratan tiap cabor, tunggu informasi resminya sesuai tahun pendaftaran ya, semoga sukses …

      • kalau mau ke pusdiklat bri dr bogor naik apa yaa..?
        kalo naik kereta lebih baik turun pasar minggu apa lenteng agung ya..?
        angkot s15a lewat stasiun pasar minggu ga ya…?

        • Dari Bogor ke Pusdiklat BRI Ragunan praktis naik KRL. Turun di Ps. Minggu trus jalan ke arah Robinson sampai pertigaan dari arah Palapa. Dari situ naik S15A.

  29. Mas,maaf mau tanya,kalo dari depok mau ke pusdikat BRI naik apa ya? Makasi..

    • Jaka, dari terminal Depok bisa naik Kopaja 63 (jurusan Blok M – Depok) turun di Cilandak trus naik Kopaja 605A (jurusan Blok M-Ragunan) turun di depan Pusdiklat BRI atau naik angkot/KRL Depok – Pasar Minggu trus dari Pasar Minggu naik angkot KWK S15A turun di depan Pusdiklat BRI.
      Semoga membantu …

  30. mohon infonya atau telepon yg bisa dihubungi tuk seleksi sepakbola di ragunan

  31. Mas… mau tanya no telp Gelanggang Olah Raga Ragunan yang untul latihan SN (Satria Nusantara)… Terima kasih

  32. Saya mau nanya pak, seandainya anak saya pengen ikut pelatihan n sekaligus sekolah n asrama disana bagaimana caranya? Bisa apa Tidak? Makasih….

  33. Mas Maaf Mau numpang Promosi, bagi warga ragunan dan sekitarnya, yang mau kirim2 barang/dokumen kemana aja, didepan pintu masuk pusdiklat kejaksaan tepatnya di mini market Monnemy Via TIKI (Titipan Kilat) kita buka sampe malam
    Jl. Harsono Rm No.51 nggak jauh dari terminal ragunan.

  34. Maaf saya mau tanya kalo mau ke Pusdiklat BRI di ragunan Jl. Harsono Rm, Dari Ciledug naik apa ya?
    Terima kasih

    • Nita, maaf baru dibalas. Untuk ke Pusdiklat BRI dari Ciledug, bisa naik angkot/bis dulu ke Blok M, nah dari Blok M silakan naik Metromini S77 turun di depan Pusdiklat BRI. Atau naik busway dari manasaja, tanyakan trayek ke Ragunan, turun di terminal busway Ragunan trus naik angkot apa saja yang menuju Deptan turun di Pusdiklat BRI.

  35. Assalamualaikum wr. wb.

    saya ingin bertanya, apakah tempat tenis meja di Gor Ragunan dapat di sewakan untuk latihan umum?

    mohon informasinya. terima kasih..

    • Wa’alaikumussalam wr.wb.

      Sepengetahuan saya semua wahana OR di GOR Ragunan bisa disewa umum. Beberapa waktu lalu teman-teman kantor saya sempat sewa lapangan basketnya untuk latihan futsal rutin tiap hari Jum’at, silakan datang saja ke sini dan menanyakan langsung ke pengelolanya. Mohon maaf, saya belum punya nomor kontaknya.

  36. assalamu’alaikum wr.wb

    mo nanya,, klo penginapan deket Pusdiklat BRI apa aja ya??
    apa di pusdiklatnya ada wisma jg dan bisa untuk umum? tgl 11 nanti ada tes di situ saya.

    mohon bantuannya dan terima kasih. .

    • Wa’alaikumussalam wr.wb.

      Dwi, ada pemondokan sederhana di Dinas Peternakan, lokasinya dekat dengan Buperta Ragunan atau persis di depan Deptan. Atau bisa juga di hostel SMK 57, lokasinya di depan halte Busway Mangga Besar, Jl. Taman Margasatwa, Pasar Minggu. Keduanya tidak jauh dari Pusdiklat BRI.

      Semoga sukses tesnya :)

  37. Maaf saya mau tanya kalo mau ke Pusdiklat BRI di ragunan, Dari Sarinah MH Thamrin naik apa ya?
    Terima kasih

    • Ninit, untuk ke Pusdiklat BRI dari MH. Thamrin, bisa naik angkot/bis dulu ke Blok M, nah dari Blok M silakan naik Metromini S77 turun di depan Pusdiklat BRI. Atau naik busway tanyakan trayek ke Ragunan, turun di terminal busway Ragunan trus naik angkot apa saja yang menuju Deptan turun di Pusdiklat BRI.

  38. Assalamualaikum.
    Mau tanya, kalo dari setiabudi jaksel mau ke pusdiklat BRI naik apa?
    Tolong infonya.
    Terimakasih

  39. Pak humas,mau tny,hostell SMK57 itu kira2 ratenya brp yah?sy perlu buat tes bsk tgl 11 di pusdiklat BRI tp ga tau jalan kl harus nginep jauh2 dr gedung itu,mohon infonya,terima kasih :)

    • Wah maaf, saya terlambat karena dua hari terakhir gak OL. Gimana kemarin jadi nginep di Hostel SMK 57? Semoga lancar ya, Thia.

  40. assalamu’alaikum wr.wb..

    Maaf saya mau tanya kalo mau ke Pusdiklat BRI di ragunan Jl. Harsono Rm, Dari Bintaro naik apa ya?
    Terima kasih..

  41. om klo mslny ga ada piagam sm piala bsa msk ga???

    apa si persyaratan klo mau msk sepak bloa???

    TOLONG YA”SAYA PINGIN MSK RAGUNAN”

  42. om klo mslny ga ada piagam sm piala bsa msk ga???

    TOLONG YA”SAYA PINGIN MSK RAGUNAN”

  43. @Puspita: Wa’alaikumussalam wr.wb. Mohon maaf baru OL lagi, tapi sudah ketemu kali ya jalurnya. Perasaan saya sudah balas tapi koq gak masuk ya? Bisa lewat Pasar Jum’at (Lebak Bulus) atau Blok M, angkotnya yang menuju ke situ dilanjutkan yang menuju ke Ragunan.
    @Adit: mohon maaf, tapi Sekolah Atlet sudah tidak melakukan seleksi umum lagi. Silakan baca http://ragunanpunyakitasemua.wordpress.com/2011/05/13/tentang-sekolah-khusus-olahragawan-tahun-2011/

  44. Pak saya mau tanya masuk sekolah negri gor ragunan gima cara nya yah?

  45. dan biaya nya nya gimana coba tolong pak soal nya say asudah tanya tanya seperti nya saya jadi pusing

  46. selamat siang humas ragunan… saya minta No Tlp sman Gor Ragunan sma kontak person nya pak thanks

  47. Mas,kalo dari Bogor ingin ke pusdiklat BRI di Ragunan naik apa ya?Terimakasih

    • Maaf ya Adi, libur lebaran baru sempat buka blog malahan belum posting Idul Fitri. Pastinya sudah sampai Ragunan ya, tapi sebagai informasi saja untuk menuju Pusdiklat BRI silakan naik KRL saja turun di stasiun Pasar Minggu trus dari depan stasiun silakan naik Kopaja S.68 Jurusan Kp. Melayu – Ragunan, turun di depan Pusdiklat BRI. Semoga selamat sampai di tujuan :)

  48. mas,,saya mau tanya kalo mau ke pusdiklat bri dari stasiun pasar minggu ada taksi atau ojek yg langsung dr depan stasiun ke pusdiklat bri ga ya??mhn infonya segera,,saya ada tes tgl 21….terimakasih banyak

    • Ada Mbak, insya’Allah banyak. Taksi di depan stasiun kadang mangkal, Mbak ambil pintu Utara saja jangan yang dekat pasar. Kalopun tidak ada yang mangkal yang lalu lalang juga banyak kok, ojek juga standby di samping pos polisi Stasiun Pasar Minggu.

  49. ass, sy arie, bundanya abel. mau tanya info dunk….kl mau ikt sekolah bola usia minimal si anak berapa yah? soalnya, anak saya sejak kcl maniak sekali dengan yg namanya permainan bola, khususnya sepak bola…sampe kita keluarganya dirmah kewalahan meladeni keinginannya untuk selalu bermain bola setiap saat. bahkan jika ada tayangan bola di tv pun channel nggak boleh diganti dengan yg lain, apa ada sekolah bola yang menerima muridnya msh balita? tq.

    • Wa’alaikumussalam wr.wb. Maaf Bunda, baru balas. Sepenglihatan istri saya kemarin (waktu lihat anak-anak SSB di Kukusan), usianya rata-rata SD jadi mungkin minimal 7 tahun. Untuk info lebih pasti bisa coba menelpon FRANK.082113731554 di SSB Champion Soccer School (Senayan). Semoga anaknya bisa menyalurkan bakatnya menjadi prestasi ya, Bunda.

  50. Siang,
    saya mau tanya kalau dari komdak mau ke gedung galaktika, naik angkutan apa ya?
    atau rute transjakarta nya bgmn?
    trims

    • Malam, Anychii … (karena balasnya kemalaman)
      Dari Komdak ke Ragunan bisa naik Kopaja P.19 atau S.602 tapi keduanya tidak sampai di depan Galaktika, biasanya P.19 cuma sampai Trakindo sedang S.602 memang lewat Jl. Cilandak KKO. Dari Cilandak (Trakindo) bisa nyambung dengan ojek.
      Kalo pake busway ambil yang jurusan Blok M. nanti turun di halte Dukuh Atas nyambung ke Ragunan, turun di halte Deptan trus nyambung angkot atau ojek.
      Alternatif high-end: taxi … Anychii :D
      Btw, kalo boleh tau Galaktika itu PH atau Record sih?

  51. gi mna cara daftar ssb ragunan
    nama:resa febriansyah
    ttl :pandeglang,12-3-1999
    saya ingin sekali sekolah sepak bola di ragunan.tolong gi mna cara nya

  52. Jadi tahun ini yang ingin masuk SMA ragunan harus dengan prestasi ?
    tidak ada seleksi lagi?
    ngomong2 sekolah olahraga terdapat dimana saja?
    thanks

  53. Kalo Wisma persija dimana ya?ada no telp nya ga?

  54. kalo dari terminal kampung rambutan/pasar rebo mau ke pusdiklat bri ragunan naik apa ya?? ada yg tau.. mohon info.. tks.

  55. klo umur di atas 18 tahun apakah masih bisa masuh ssb ragunan dan biyaya masuk nya sekarang berapa…

  56. itu yg naik mokrolet ngetemnya di tmii ya apa lewat kampung rambutan ayw jalan baru?? waduh ane kaga tau gan lokasi sana, ane lokasi bandung.. makanya ane nanya2…

    • Oh mojang Bandung toh. Itu S15A lewat lampu merah Ps.Rebo jadi kalo turun bis di Ps.Rebo tanya orang/pedagang aja naik S15A mo ke Ragunan di mana. Semoga gak bingung ya. Kalo mo yang simpel ya naik taxi aja atuh :)

  57. iya mas/mba,, aku stay d bandung… okay, thx for your information… :)

  58. salam.
    saya mau tanya, apa kebun binatang ragunan menerima kerja part time untuk murid SMA???
    terima kasih

  59. kemarin saya datang ke hall senam di GOR ragunan.

    saya mau tanya kalo mau latihan di sana gimana cara nya ?
    trs bayar masuk nya berapa ?
    trs bayar nya kemana ?

    soal nya saya bingung di pintu masuk nya gak ada tempat buat bayar beda kaya di tempat renang.hihihihi

  60. mas kalo mau latihan di hall senam GOR ragunan masuk nya berapa ya ?
    trs bayar nya kemana ?
    waktu tu hari minggu iseng” maen kesana mau latihan di hall senam bingung masuk nya gmana..hihihi
    soal nya beda kaya tempat renang yang depan nya ada tempat bayar nya…

  61. apa aja syarat nya klo mau masuk skolah ragunan

  62. apakah ada kontak person terbaru untuk buper selain pak kosim, karena beliau tidak bisa dihubungi, terima kasih.

    • Mohon maaf ya, kami pun belum dapat nomor kontak yang baru. Untuk pengelola Buper Ragunan info dari satpam depan sih masih pak Kosim. Mungkin Sakinata bisa datang langsung sekalian survei tempatnya :)

  63. biaya masuk sma ragunan berapa ya?

  64. Mohon maaf numpang tanyak, klo informasi penginapan diragunan untuk kelas mahasiswa berapa ya per-orang?

    • Faishal, mohon maaf kalo informasi ini telat banget dan mungkin useless tapi biarlah sebagai informasi untuk rekan-rekan lain. Di bilangan Ragunan ada guesthouse milik Dinas Peternakan DKI Jakarta, lokasinya di samping unit laboratorium UNAS atau seberang Masjid Deptan.

      Biayanya:
      1) Kamar AC kapasitas 4 orang : Rp 300.000,-/malam
      2) Kamar Non-AC kapasitas 4 orang : Rp 150.000,-/malam
      CP untuk pemesanan atau informasi UPDATE silakan hubungi Pak Suyoto di 081280446921 (mohon telpon di jam dinas)

  65. thank’s..good luck n keep share

  66. Bisa nggak minta tolong alamat/webnya Sekolah Sepak Bola Ragunan yang katanya kalo sekolah disitu tinggal di asrama dan ada sekolah umumnya ?? saya tunggu ya…. makasih sebelumnya?>.

    • Sekolah Sepakbola Ragunan beda dengan Sekolah Atlet, Fajar.

      Mohon maaf saya belum punya informasi yang Fajar butuhkan :)

  67. asalam mualaikum, saya seno pengen daftar sekolah di ragunan tp saya baru dapet sertifikat sama mendali perak saya olaraga pancak silat. terima kasih

    • Wa’alaikumussalam, Seno. Sebaiknya segera menghubungi Pengurus Daerah terdekat untuk seleksi sekolah atlet cabang OR itu.

  68. Dari Ps.Minggu mau ke SMP 41 Ragunan naik apa yah dan nt minta turun sm kenek nya dimana?thanx info nya

    • Dari Ps.Minggu bisa naik Kopaja 68 atau KWK S15A, minta turun di Pusdik PLN. SMP 41 ada di seberang jalan, dekat Pusdiklat PLN. Sukses ya :)

      • Kalau Dari Cilandak Naik Apaan Pak? Mohon segera dibalas anak saya mau daftar ke sana terima Kasih.

        • Maaf baru buka lagi … dari Cilandak KKO (Trakindo) tinggal naik M 20 atau 61 turun di lampu merah Deptan trus naik S 15 A dari Deptan sampe Pusdiklat PLN.

  69. nomor yang bisa dihubungi untuk pusdiklat kejaksaan dan pusdiklat pln apa ya?

  70. AsLmLkm ….
    Slmat malam pak….
    pak,saya ingin brttanya ,
    apkah D ragunan masih bsa brgabung d team sepakbola nya.
    untuk usia 20 tahun …
    ap masih bsa pak ???
    persyaratan ya ap aj pak…
    trma kasih sblum ny pak…

    Wass.Wr.Wb.

  71. ass. saya kelahiran th 1993. saya ingin bergabung di ssb ragunan. untuk bergabung di ssb ini.. kira2 masih ada kesempatan gk?
    saya tunggu jawabnya pak..
    terima kasih…

    wass.

  72. Kalo mau ke gor ragunan dr blok m naik apa ya?

  73. kl ke pusdiklat BRI ragunan nk busway trun di dpn ny langsung gk ya? kl gk, bsa ditempuh dg jalan kaki gk ya? mksh

    • Naik busway tidak bisa langsung turun depan Pusdiklat BRI melainkan turun di shelter Kemtan atau Ragunan. Lebih dekat dari Ragunan, sekitar 200m, bisa ditempuh dengan jalan sehat :)

  74. ada tempat untuk nginap rombongan ga ya.. bisa minta no kontaknya? tks

  75. Info hotel di daerah dekat ragunan/ tmpt diklat BRI ada apa aja ya? Thx

  76. permisi,klo sudah lulus sma saya bisa ikut ssb d ragunan sambil kuliah ga? saya mau pindah semester 2,karena di garut kurang fasilitas buat mendukung sepak bola,makasih

  77. Penginapan murah deket DEPTAN dmn ya

  78. Pak,sekolah atlet ragunan sama wisma atlet ragunan itu beda atau sama ya?terima kasih

    • Setau saya beda. Atlet sekolah di sekolah atlet dan sebagian tinggal di wisma atlet. Keduanya ada di satu komplek. CMIIW :)

  79. balas… Rangga, apa ragunan menerima part time untuk anak Smk, kalau iya tolong hubungi saya ke no ini 089610345016

  80. Rumah saya di ragunan dan saya bangga bisa tinggal di daerah yang rimbun, udara masih bersih dibanding wilayah lain dan sumber air nya jg masih baik.
    Ternyata juga ada web yang menyediakan informasi tentang Ragunan. Bravo dan sukses selalu untuk web ini…

    Adminnya siapa kah ?

    • Saya sebagai warga yang pernah tinggal di Ragunan juga selalu merindukan kesejukan Ragunan. Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf bila informasinya sebagian sudah out of date.

      Adminnya saya, apakah Hani sebagai warga Ragunan mau menjadi kontributor/penulis di blog ini? Kalo iya, bisa hubungi saya lewat dion_abdi[at]yahoo.com :)

  81. selamat pagi pak, saya ingin tahu contack person ragunan, untuk bertanya seputar membuka stand makanan (ORu-C Friedchicken)

    • Selamat Pagi.
      Mohon maaf, Aidi. Kami belum update nomor kontak pengelola Buperta Ragunan. Silakan datang langsung saja :)
      Semoga sukses usahanya.

  82. pak,mohon info kalo dari terminal lebak bulus ke gedung galaktika itu naik angkutan apa ya??
    terima kasih…

    • Aduh… mohon maaf atas keterlambatan ini, saya sudah lama tidak update blog. Silakan naik P20 turun di perempatan Deptan trus naik angkot S15A arah Ragunan, turun di Galaktika.

  83. hehe tidak apa2 pak…terima kasih infonya …

  84. Pak mohon info kalo dari Pasar Minggu ke Udiklat PLN ragunan naik angkutan apa ya?
    Terima kasih

  85. kalau mau ke pusdiklat pln dari komdak naik apa ya? trims :)

  86. maaf mau tanya klo dari lebak bulus mau ke PUSDIKLAT BRI itu enaknya naik apa ya? kalo naik angkutan umum atau busway itu gimana? jika naik busway berapa kali transit? makasih sebellumnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.